Jumat, 17 Januari 2014

KETIKA ALLAH MENGABULKAN DO'A DO'AKU

Siapa yang pernah menduga.do'a dan impian terwujud beberapa tahun kemudian,bagi kita terasa lama,tetapi bagi Allah hanya seperti membalikkan telapak tangan,kun fayakun

Dalam Hadist Qudsi :
"Sesungguhnya Allah berfirman : Aku sebagaimana prasangka hambaku kepadaKu,aku bersamanya jika ia berdo'a kepadaKU "(HR Turmudzi)

Semua tergantung hati dan pikiran kita...ketika kita optimis dan yakin;Allah mengabulkan keinginan kita,ketika harapan dan do'a kita tak kunjung tiba,,Allah menundanya untuk kebaikan kita


Saat aku tertimpa musibah,hanya ada harapan,dapatkah aku mencurahkan kepedihan ku serta menuntaskan airmata ,,mengadu dan bersujud di rumahMU (Baitullah)
Dan yang paling utama adalah menunaikan Rukun Islam 

Rasanya waktu itu,hanyalah harapan yang tak mungkin,berangkat naik Haji?? hanya impian
Tapi aku selalu yakin,yang tak mungkin bagi kita sebagai hamba Allah yang dhaif,sangat mudah bagi Allah

Berdoa ...konon katanya ketika kita terdzalimi maka Allah akan mengabulkan do'a kita,semakin hari semakin besar harapan pergi ke tanah suci,,,

Maha Besar Allah,ketika tengah malam berkumpul setelah meninggalnya ayahanda tercinta,Maret 2005,salah satu adikku menawarkan aku berangkat ke tanah suci

Subhanallah,,,uluran tanganMu melalui adikku,

Allah sangat memudahkan,diperkirakan 2 taun kemudian aku dan adikku berangkat,,malah tanpa persiapan apapun,aku medapat telpon bisa berangkat tahun 2005

Sempat bingung karena 5 anakku masih membutuhkan tanganku,tapi hanya karena selalu yakin,Allah mengizinkan aku berangkat,aku pasrahkan anak2ku dalam penjagaanNya

"DAN JANGAN KAMU BERPUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH.SESUNGGUHNYA TIADA BERPUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH MELAINKAN KAUM YANG KAFIR
(QS YUSUF 87)





Mexico City...17 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar